Minggu, 25 September 2011

TRIK PROXY INTERNET GRATIS TELKOMSEL UPDATE SEPTEMBER 2011

TRIK PROXY INTERNET GRATIS TELKOMSEL UPDATE SEPTEMBER 2011

Assalamu alaikum,..!
Kalau beberapa waktu lalu postingan saya tentang gratis internet dengan proxy:



APN : aha
Proxy : 202.150.217.076
Port : 8000

Namun dengan proxy ini beberapa minggu terakhir sangat lelet, nah kalau sekarang ada yg baru ne.

Kali ini saya akan memposting tentang gimana caranya supaya bisa gratis internetan melalui Browser bawaan HP, Opera Mini, UC Browser, juga aplikasi lainnya dengan jalur http dari Provider Telkomsel.
Dengan menggunakan settingan proxy berikut, bukan hanya hp yg bermerk saja yg bisa menikmatinya. Hampir semua merk hp bisa menikmatinya, kecuali nokia java. Karena saya telah melakukan uji coba degan berbagai merk hp cina & hasilnya sukses.
Berikut adalah APN, PROXY & PORT nya.




APN : AHA
Proxy : 066.220.147.032
Port : 8000


NB : Opera Mini dan Aplikasi lainnya pake jalur http.
        Saran saya menggunakan kartu yg pulsa nya habis.

Selamat mencoba ya kawan, semoga ini berguna bagi kalian.
Jangan lupa add fb saya :
ian mandiri
Kalau mau info yg lebih lengkap, kalian bisa hubungi saya dari no hp yg ada di info kontak fb saya.
Wassalam,..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar